Sky Blue Bow Tie Senyum Semilir: IMPIAN MILA BUKU PERTAMAKU ^_^

Rabu, 15 Juni 2016

IMPIAN MILA BUKU PERTAMAKU ^_^

Ini buku Antalogiku,Teman-teman, ini buku pertamaku, dari penerbit INDIVA. Aku, satu buku dengan Penulis Cilik Keren lainnya...

Mau tahu ceritanya gimana? lanjut aja ok


Judul : IMPIAN MILA
Penulis : Hanna Qurrota Aini, Nadira Ramadhan Rosapatria, Zahra Roidah Amalia Hasna, Nabila Najlaa, Hesty Nurul Kusumaningtyas, Ghilman Fadhlil Azhim Tasya, Fityan Fadhlil Azhim Tasya, Semilir Asih Istiqamah
ISBN : 978-602-1614-96-9
Harga : 25.000

Mila adalah anak yang suka sekali membaca buku. Terutama novel dan komik. Karena kegemarannya ini, dia bermimpi untuk menjadi seorang penulis. Untuk mencapai mimpinya ini, dia mulai menulis.


Mila terus mengembangkan bakatnya. Misalnya membuat kumpulan cerpen, membuat puisi, pengalaman, dan karangan. Hingga suatu hari, ayah memberi tantangan kepadanya. Jika Mila berhasil menerbitkan buku, maka ayah akan memberikan hadiah spesial untuk Mila.
Hmm, kira-kira Mila bisa nggak ya memenuhi tantangan ayahnya? Jika berhasil, hadiah spesial apa yang akan ayah beri untuk Mila? Apakah kalian penasaran? Yuk baca buku Impian Mila ini. Selain Impian Mila, masih ada 9 cerpen keren lainnya. Menarik, asyik, dan ada banyak pesan berhikmah tentunya. Are you ready? Happy reading, ya teman!



Pemesanan Hub Aku ya... :
WA :  085772751686
BBM : 5CEFDB37 

HP : 085872195284

2 komentar:

  1. Semilir, emang terbaik!!! :D Ini aku Nimas....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih Nimas, bestieku.... Baik banget deh..!

      Hapus